Mengatasi Rambut Rontok

Penyebab rambut rontok bermacam-macam, mulai dari stress karena pekerjaan, kulit kepala yang kurang sehat, penggunaan bahan kimia untuk rambut ataupun karena alergi. Meski demikian, penyebab utama rambut rontok adalah akar rambut yang kurang kuat. Rambut memerlukan nutrisi yang tepat.

Seringkali perawatan rambut rontok terkesan mahal dan ribet.
Banyak customer kami yang mencari solusi alami untuk rambut rontok dan sudah membuktikan nutrisi alami minyak kemiri KUKUi ampuh untuk menguatkan akar rambut, mengurangi rontok, dan membuat rambut lebih sehat.
Kini dengan KUKUi, perawatan rambut tidak harus mahal dan ribet !

Buktikan!

* Disclaimer :
Pengalaman dari para customer KUKUi belum tentu sama dengan pengalaman anda. Hasil yang didapatkan oleh para customer melalui penggunaan KUKUi adalah bervariasi dan tidak dapat dijadikan jaminan hasil dari penggunaan KUKUi anda.

Lidia

Sis bener-bener hebat loh KUKUi nya ! Satisfied banget sama hasilnya. Rambutku sekarang rontok+ketombenya sudah jauh berkurang, padahal dulunya parah banget! Baru pake rutin 1 mingguan. Kemaren-kemaren gak rutin pake, jadi nyesel kenapa dulu gak rutin pake 😳
Respon:
Terima kasih bu Lidia atas pengalaman anda! Semoga anda rutin memakai KUKUi untuk hasil maksimal. Kami senang bisa membantu anda menemukan solusi rambut rontok 😀

Yohan – Tanjung Pinang

Asalnya aku beli KUKUi untuk anakku supaya rambutnya cepet tumbuh. Sesudah anakku pake seminggu kok keliatan hasilnya rambut jadi tumbuh lebih halus. Jadi nya ketarik deh. Lalu aku pake sendiri 1 minggu karena rambutku kan juga rontok dan bercabang. Aminn, sudah kurang rontoknya dan bercabangnya hilang. Hebat deh KUKUi langsung jatuh cinta sama KUKUi hehehe. Mau beli lagi karena jatah KUKUi anakku ikut berkurang 😆
Respon:
Terima kasih Yohan atas pengalaman anda! Senang membantu Yohan dan anak anda 😀 Mohon bantuannya untuk merekomendasikan KUKUi untuk teman-teman dan saudara.

Dan masih banyak cerita sukses KUKUi yang lain: